Selasa, 23 April 2013

Aku membaca tulisan seseorang...
Kadang aku tertawa membaca tulisan tentang masa lalunya,
Kadang aku tersedu membaca tulisan tentang kegalauannya,
Kadang aku tersadar membaca tulisan tentang renungannya,
Kadang aku terdiam membaca tulisan tentang dunianya,
Kadang aku termotivasi membaca tulisan tentang kesuksesannya,
Tulisannya membawa banyak arti dalam hidupku,
Senang, sedih, mimpi, masa lalu, fikiran dan renungan...
Dan saat aku ingat bahwa seseorang itu adalah aku sendiri,
Aku mengintrospeksi diriku dan berusaha untuk lebih baik lagi ke depan...




Mungkin bagi sebagian orang, mengungkapkan isi hati ke dalam sebuah tulisan adalah hal yg aneh. Mungkin juga bagi sebagian orang, mengeluarkan keluh kesah ke dalam sebuah tulisan adalah hal yg lebih aneh. Bahkan mungkin bagi sebagian orang, menulis kisah tentang diri kita sendiri ke dalam sebuah tulisan adalah yg paling aneh. Ya, bagi sebagian orang itu sangat aneh. Tapi bagi sebagian yg lain, tulisan adalah tempat dimana mereka bisa bersembunyi, tempat dimana mereka bisa menemukan kenyamanan, dan tempat dimana mereka bisa memiliki seseorang yg kepadanya mereka bisa mencurahkan segala permasalahan, kenangan, dan impian; segala hal yg tak mampu mereka bagikan kepada sahabat-sahabatnya karena ia terlalu private. Itulah arti tulisan bagiku, dan aku mengkhusukannya dengan blog ini.

Jujur, aku bukan orang yg mudah bergaul. Aku agak sulit memulai suatu hubungan baru, baik itu pertemanan ataupun lebih dari itu. Selain itu, bagiku sahabat adalah orang-orang yg harus kujaga. Tak sepantasnya aku malah menyertakan mereka ke dalam kesedihan dan kepedihan pribadiku. Maka dari itu aku membuat blog ini. Sengaja aku tak menghiasnya dengan terlalu berlebihan, karena intinya aku hanya butuh sedikit ruang untuk berbagi cerita. Dan salah satu tujuan adannya blog ini, adalah untuk introspeksi diri. Karena aku bisa membacanya kapanpun, melihat masa laluku, dan mengambil pelajaran darinya. Blog ini, separuh aku :)

Trust me, having blog means having fun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar